Apel Senin Pagi, 13 September 2021

Administrator 13 September 2021 09:30:50 WIB

TERONGNEWS.

Apel Senin pagi, 13 September 2021 kali ini berjalan lancar seperti biasanya. Dengan diikuti oleh pamong dan staff Kalurahan Terong, apel Senin pagi dipimpin oleh Lurah terong, Sugiyono, S.E.

Dalam apel Senin pagi kali ini, Sugiyono, S.E. menyampaikan beberapa hal terkait dengan jalannya pemerintahan di Kalurahan Terong dan beberapa hal terkait dengan perkembangan kasus Covid 19 yang ada di Kalurahan Terong antara lain adalah mengenai kebijakan hajatan di masa PPKM.

Saat ini PPKM sudah turun menjadi level 3, sehingga kebijakan untuk hajatan sudah mulai diperbolehkan dengan beberapa syarat yang harus dipatuhi oleh panitia hajatan. Syarat- syarat yang harus dipatuhi antara lain:

  1. Membatasi jumlah tamu undangan yang hadir maksimal 20 (dua puluh) orang;
  2. Menyediakan jamuan untuk tamu undangan dalam kemasan kotak/dus tertutup dan tidak dengan prasmanan;
  3. Menyediakan masker bagi panitia maupun tamu undangan;
  4. Melaksanakan pengukuran suhu tubuh bagi setiap tamu;
  5. Menyediakan tempat cuci tangan yang memadai dengan air mengalir dan sabun/handsanitizer;
  6. Mengatur jarak tempat duduk sesuai standar jaga jarak;
  7. Tidak melaksanakan acara hiburan yang berpotensi menimbulkan kerumunan;
  8. Menyertakan bukti Swab Test Antigen/PCR dengan hasil negatif yang dilaksanakan maksimal 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan acara bagi tamu yang berasal dari luar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY);
  9. Apabila terjadi kluster penularan Covid 19 dari acara yang saya laksanakan saya siap bertanggungjawab membiayai Swab Test Antigen/PCR dalam rangka proses tracing.

Selain itu, panitia hajatan juga harus membuat surat permohonan yang diketahui dukuh dan lurah minimal satu minggu sebelum hari H.

Apel pagi diakhiri dengan doa bersama agar segala sesuatu yang dikerjakan oleh pamong dan staf Kalurahan Terong dapat berjalan dengan lancer dan mendapat berkah dari Tuhan YME.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License