Kegiatan Posyandu dan KIE di Pedukuhan Pancuran

Administrator 20 September 2021 14:32:12 WIB

TERONGNEWS.

Posyandu merupakan salah satu kegiatan yang sangan penting untuk dilakukan di Masyarakat. Kegiatan ini dapat menjadi tolak ukur suatu wilayah mendapatkan gizi yang cukup atau tidak. Sehingga dengan kata lain, posyandu juga merupakan salah satu tolak ukur pembangunan suatu wilayah.

Maka dari itu, setiap pedukuhan di kalurahan wajib melaksanakan kegiatan posyandu. Seperti halnya yang baru saja dilaksanakan oleh Pedukuhan Pancuran. Kegiatan posyandu Dahlia Pedukuhan Pancuran diadakan pada hari Jumat, 17 Septeber 2021 lalu. Dalam waktu yang bersamaan, Posyandu Dahlia juga sekaligus melaksanakan kegiatan KIE (Konseling, Informasi dan Edukasi) dengan Narasumber dari PLKB kapanewon Dlingo Mas Dymas Ragil W.

Pada kegiatan tersebut, ibu yang memiliki bayi dan balita dapat melakukan konsultasi secara langsung dengan nara sumber. Program KIE juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh tim PLKB Kapanewon dengan tujuan membantu Tim PLKB kalurahan dan pedukuhan untuk mensosialisasikan segala hal terkait dengan KB dan tumbuh kembang bayi dan balita.

Komentar atas Kegiatan Posyandu dan KIE di Pedukuhan Pancuran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License