Pertemuan LINMAS Kalurahan Terong

Administrator 21 September 2021 10:43:40 WIB

TERONGNEWS.

Banyak kegiatan di Kalurahan Terong yang harus ditangguhkan dengan adanya kebijakan PPKM di masa pandemi ini, salah satunya adalah kegiatan pertemuan LINMAS. Pertemuan LINMAS yang harusnya dilaksanakan setiap satu bulan sekali harus ditunda dulu hingga beberapa bulan yang lalu.

Hingga level PPKM diturunkan dan kegiatan pertemuan LINMAS kembali dadakan pada Jum'at 17 September 2021 lalu bertempat di Pendopo Kalurahan Terong. Pertemuan LINMAS malam itu dihadiri oleh 45 anggota linmas Kalurahan Terong dan pertemuan malam itu dipimpin oleh Kasatgas Linmas Jagabaya Kemijo.

Dalam pertemuan membahas terkait dengan rencana piket linmas pada jam kerja (siang hari). Selain itu Kalurahan Terong akan dibentuk relawan kebakaran dan diberikan SK (Surat Keputusan) Lurah Terong.

Komentar atas Pertemuan LINMAS Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License