Kerjabakti Rabat Beton Warga RT 03 Terong II

Anantea Resiwi 27 September 2021 14:08:12 WIB

TERONGNEWS.

Sabtu, 25 September 2021 warga RT 02 Pedukuhan Terong II melakukan kerjabakti persiapan pembangunan rabat beton. Rabat beton ini nantinya akan menghubungkan rabat beton RT 02 dan RT 03. Pembangunan rabat beton ini berasal dari dana BKK.

Kerja bakti ini dikomando oleh Ketua RT 03, Sargiyanto dan juga Dukuh Terong II Yuliyanto.

Kerja bakti Sabtu sore kala itu mulai dilaksanakan sekitar pukul 15.00 sampai dengan pukul 17.30 WIB. Agenda kerja bakti sore itu hanya sebatas persiapan pembangunan rabat beton . sedangkan untuk kegiatan pembangunannya sendiri dilaksanakan pada hari Minggu keesokan harinya.

Minggu pagi tanggal 26 September 2021, kerjabakti dilanjutkan dari pukul 07.00 sampai dengan pukul 13.30 WIB. dengan semangat gotong royong dan kebersamaan seperti ini pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan dan tidak menjadi beban. Harapannya dengan pembangunan rabat beton ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License