Vaksin Masal Desa Sekitar Hutan

Administrator 01 Oktober 2021 13:39:13 WIB

TERONGNEWS.

Guna mewujudkan herd-immunity di kalangan masyarakat, gerakan vaksin sedang sangat digalakkan di berbagai tempat di Indonesia. Di Kalurahan Terong sendiri juga tidak luput dari gerapan vaksin tersebut. Kegiatan vaksinasi selalu dilaksanakan baik dari Dinas Kesehatan maupun dari Lembaga lain.

Seperti halnya yang akan diselenggarakan oleh DLHK DIY yang bekerjasama dengan PEMDA Bantul yakni kegiatan Vaksin Masal Desa Sekitar Hutan. Kegiatan vaksin masal kali ini akan diselenggarakan di Hutan Pinus Pengger yang beralamat di Pedukuhan Sendangsari, Kalurahan Terong, Kabupaten Bantul. Vaksin masal desa sekitar hutan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 mendatang.

Bagi warga yang ingin mengikuti Vaksin masal ini dapat menghubungi secretariat Kalurahan Terong maupun kalurahan lain di sekitar Kawasan Hutan Pinus Pengger dengan syarat berusia di atas 12 tahun, dakam keadaan sehat, dan memiliki KTP DIY (diutamakan warga yang bertempat tinggal sekitar Hutan Pinus Pengger).

Vaksin Masal Desa Sekitar Hutan ini dibuka untuk 500 orang. Pendaftaran akan ditutup pada hari Senin, 4 Oktober 2021 atau jika kuota vaksin sudah terpenuhi. Diharapkan dengan adanya vaksin masal ini kebutuhan warga akan vaksin Covid-19 dapat terpenuhi dan warga masyarakat sekitar Hutan Pinus Pengger pada khususnya dapat mewujudkan herd-immunity.

Komentar atas Vaksin Masal Desa Sekitar Hutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Aplikasi Cetak KTP-EL Tanpa Antrean

Chat Online

Chat - Customer Module

Kalender

Pengumuman

Diberitahukan kepada seluruh Warga Desa Terong agar segera melunasi Piutang PBB (Pajak Bumi dan Bangunan ) 2019 Sebelum tanggal jatuh tempo 31 Juli 2019. terimakasih

Mbangun Desa

AUDIO

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License