Apel Senin Pagi, 29 November 2021

Anantea Resiwi 29 November 2021 08:48:51 WIB

TERONGNEWS.

Apel Senin, 29 November 2021, pagi kali ini seperti biasa dilaksanakan di halaman kantor Kalurahan Terong pada pukul 8.00 WIB. Diikuti oleh pamong dan staf pemerintahan Kalurahan Terong serta mahasiswa magang, apel pagi tadi dipimpin oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E.

Sebagai rutinitas yang dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu, apel pagi merupakan wadah bagi lurah untuk koordinas awal serta menyampaikan beberapa informasi penting terkait pemerintahan kalurahan. Seperti yang baru saja disampaikan oleh Sugiyono, S.E. dalam apel pagi tadi yakni mengenai hasil raker bersama di Jakarta pada akhir pekan lalu.

Beberapa point disampaikan oleh Sugiyono, S.E. antara lain mengenai perbaikan sektor ekonomi di kalangan masyarakat kalurahan. Masyarakat dihimbau agar lebih kreatif dan sigap dalam menyikapi dan memanfaatkan peluang guna meningkatkan kualitas ekonomi mereka. Selain itu, dalam raker  tersebut juga dihimbau agar stuntiing tetap ditangani secara serius.

Point terakhir yang disampaikan Sugiyono, S.E. terkait raker bersama yakni mengenai peningkatan kapasitas pamong dan staff pemerintah kalurahan. Mengingat akan ada lebih banyak pekerjaan untuk pemerintah kalurahan kedepannya, pamong dan staff kalurahan dihimbau untuk selalu berinovasi dan bekerja mengikuti perkembangan jaman agar tidak kesulitan kedepannya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License