Pelayanan JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) di Kalurahan Terong

Anantea Resiwi 20 Januari 2022 10:35:03 WIB

TERONGNEWS.

Membayar pajak merupakan salah satu kewajiban warga negara yang baik. Pajak akan digunakan kembali untuk pembangunan. Ada berbagai macam jenis pajak yang ada di Indonesia dan salah satunya adalah pajak kendaraan bermotor. Untuk membantu kelancaran dalam pembayaran pajak, SAMSAT Kabupaten Bantul bekerjasama dengan pemerintah kalurahan se kabupaten untuk melakukan program JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan).

Dengan adanya progam ini, masyarakat tidak perlu jauh jauh ke SAMSAT untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Warga masyarakat cukup datang ke kalurahan terdekat sesuai dengan jadwal yang ada, seperti yang sedang berlangsung saat ini, Kamis 20 Januari 2022 di halaman Kalurahan Terong.

Pihak SAMSAT sudah datang dengan mobil JEMOL SI PANDA sejak jam 9.00 WIB untuk melayani pembayaran pajak bermotor baik roda 2 maupun roda 4. Warga hanya cukup membawaSTNK fotocopy dan asli serta identitas KTP/SIM/KK/Paspor, juga asli dan fotocopy.

Sudah banyak warga yang melakukan pembayaran pajak dengan fasilitas JEMPOL SI PANDA ini karena sangat efektif dan efisien. Pelayanan akan ditutup pada pukul 12.00.Untuk kunjungan berikutnya menunggu jadwal keliling berikutnya. Bagi warga yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor juga bisa datang ke Kapanewon Dlingo setiap hari Rabu

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License