Longsor di Jalan Cinomati

Administrator 20 Januari 2022 11:04:39 WIB

TERONGNEWS.
Longsor akibat curah hujan yang tinggi kembali terjadi. Kali ini terjadi di salah satu titik di Jalan Cinomati. Jalan Cinomati yang merupakan salah satu jalur pintas bagi warga yang ingin ke kota saat ini, Kamis 20 Januari 2022, agak sedikit terhambat. Hal ini dikarenakan ada sebuah batu besar yang juga ikut jatuh pada saat longsor terjadi.


Mengetahui hal tersebut,beberapa anggota FPRB Kalurahan Terong beserta warga sekitar langsung sigap melakukan evakuasi reruntuhan batu dan sisa longosr yang ada di Jalan Cinomati tersebut agar dapat segera dilalui oleh para pengguna jalan dan mengurangi resiko kecelakaan.


Diharapkan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada mengingat kondisi cuaca ekstrim yang sedang terjadi saat ini.

Komentar atas Longsor di Jalan Cinomati

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License