Kerja Bakti Pembuatan Gedung PAUD Pedukuhan Ngenep

Administrator 27 Januari 2022 09:56:59 WIB

TERONGNEWS

Pagi ini Kamis 27 Januari 2022 sekitar pukul 08.00 WIB Dukuh Pedukuhan Ngenep Sutoyo  bersama dengan warga RT 03 melaksanakan kerja bakti untuk memulai pembangunan gedung PAUD yang sebelumnya gedung PAUD Ngenep "Bougenville" berada di area pendopo kalurahan Ngenep sedangkan untuk gedung yang baru terletak di depan area rumah Sumijo RT 03.

Untuk hari ini warga bergotong royong mengambil dan menata batu untuk memulai pembuatan pondasi. Kerja bakti hari selanjutnya dilakukan oleh warga RT 04 dan seterusnya secara bergantian. Ukuran bangunan gedung PAUD ini sebesar 9x6m yang dengan harapan anak-anak lebih semangat dan leluasa dalam melakukan kegiatan belajar mengajar.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License