Pembagian Buku Rekening Penerima BLT DD Tahun 2022

Administrator 14 Februari 2022 14:49:47 WIB

TERONGNEWS

Senin 14 Februari 2022 yang bertempat di Pendopo Kalurahan Terong sebanyak 119 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa pagi ini menerima buku tabungan yang nantinya akan digunakan untuk pengambilan bantuan sebesar Rp.300.000,- / bulan selama 1 tahun. Adapun 119 KPM tersebut diantaranya:

  • 18 KPM dari Kebokuning
  • 12 KPM dari Saradan
  • 18 KPM dari Pancuran
  • 12 KPM dari Rejosari
  • 23 KPM dari Terong II
  • 6 KPM dari Terong I
  • 14 KPM dari Pencitrejo
  • 5 KPM dari Sendangsari
  • 11 KPM dari Ngenep

Pada pembagian buku rekening dan penjelasan terkait tatacara pengambilan dilaksanakan dengan membagi menjadi 2 kloter. Kloter I dimulai pukul 08.00 - 10.00 untuk Pedukuhan Kebokuning, Pancuran, Saradan dan Rejosari sedangkan untuk kloter II untuk Pedukuhan Terong II, Terong I, Pencitrejo, Sendangsari dan Ngenep. Jika ada KPM yang terhalang hadir dikarenakan sudah lansia atau yang sedang sakit dan tidak memungkinkan untuk datang dalam pembagian buku rekening ini maka dari pihak Kelurahan akan langsung mendatangi rumah KPM tersebut.

Dalam pembagian buku rekening ini dihadiri juga Sriyadi,S.Sos selaku Jawatan Praja Kapanewon Dlingo guna mengetahui secara langsung proses penyaluran. Harapannya dengan adanya BLT DD ini bisa bermanfaat bagi KPM serta bisa memlihkan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Komentar atas Pembagian Buku Rekening Penerima BLT DD Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License