Pengajian Sabtu Kliwon, Pedukuhan Rejosari

Anantea Resiwi 07 Maret 2022 15:41:18 WIB

TERONGNEWS.

Ada beberapa agenda rutin yang dilakukan setiap pedukuhan di Kalurahan Terong, tidak terkecuali Pedukuhan Rejosari. Seperti yang baru saja dilaksanakan pada hari Jum’at, 5 Maret 2022, malam lalu Pedukuhan Rejosari mengadakan pengajian rutin malam Sabtu Kliwon. Pengajian ini rutin dilaksanakan oleh warga Pedukuhan Rejosari setiap tigapuluh lima hari sekali.

Malam itu, pengajian diisi oleh Ustadz Heriyanda (Gus Faleh) sebagai pembicara. Dalam kesempatan itu, Ustadz Heriyanda mengulas tentang pandemi yang saat ini sedang terjadi. Banyak warga yang mengeluh tidak enak badan dan sebagian terkonfirmasi positive oleh virus Covid-19. Menurutnya, keadaan saat ini dapat dijadikan ajang untuk interospeksi dan sarana untuk memperbaiki diri, khususnya dalam hubungannya dengan Tuhan.

Pengajian yang dimulai sejak jam 19.30 WIB tersebut dihadiri oleh mayoritas warga Pedukuhan Rejosari. Pengajian berjalan lancar dan berakhir pada pukul 21.30 WIB.

Komentar atas Pengajian Sabtu Kliwon, Pedukuhan Rejosari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License