Penyaluran BLT DD Bulan Maret Kalurahan Terong Tahun 2022

Anantea Resiwi 08 Maret 2022 10:25:53 WIB

TERONGNEWS.

Suasana di Balai Kalurahan Terong pagi ini, Selasa 8 Maret 2022, cukup ramai. Pendopo telah dipenuhi oleh warga penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2022. Hari ini merupakan penerimaan BLT DD tahun 2022 bulan ke 3 yang akan diserahkan pada 119 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) dari Sembilan pedukuhan yang ada di Kalurahan Terong.

Bantuan yang diberikan berupa uang sejumlah Rp. 300.000,- untuk setiap KPM dan akan diterimakan sebulan sekali selama satu tahun. Untuk Kalurahan Terong sendiri menggunakan system transfer dari Bank BPD. Jadi warga tidak menerima uang langsung saat di Kalurahan Terong, melainkan sudah ditransfer dari rekening Kalurahan Terong langsung ke rekening para KPM.

Pengambilan uang bantuan di Bank BPD sendiri dibagi menjadi 2 hari yakni hari ini, selasa 8 Maret 2022 untuk KPM yang bersalah dari Pedukuhan Kebokuning, Pancuran, Saradan, dan Rejosari. Sedangkan untuk Pedukuhan Sendangsari, Ngenep, Terong I, Terong II dan Pencitrejo dijadwalkan pada hari Rabu, 9 Maret 2022. Hal ini ditujukan untuk meminimalisir kerumunan warga di Bank BPD.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Bulan Maret Kalurahan Terong Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License