Pelantikan Carik Kalurahan Terong

Anantea Resiwi 31 Maret 2022 15:27:01 WIB

TERONGNEWS.

Proses seleksi pamong Kalurahan Terong formasi Carik telah sampai pada tahap akhir yakni pelantikan, setelah permohonan rekomendasi dikirimkan ke Kapanewon Dlingo pada hari Selasa, 22 Maret 2022 lalu. Permohonan rekomendasi tersebut telah mendapat balasan dari Kapanewon Dlingo yang berisikan bahwa pamong Kalurahan Terong formasi carik saat ini dijabat oleh Vina Aryani, S.Pd. balasan tersebut diterima oleh Kalurahan Terong pada Senin, 28 Maret 2022.

Oleh karena itu, maka tahap terakhir adalah pelantikan. Pelantikan Carik Kalurahan Terong telah dilaksanakan pada Kamis, 31 Maret 2022, pagi tadi jam 8.00 WIB di Pendopo Kalurahan Terong. Dihadiri oleh jajaran Pemerintahan Kapanewon Dlingo, jajaran pemerintahan Kalurahan Terong, serta disaksikan juga oleh tamu undangan, Vina Aryani, S.Pd. telah resmi dilantik sebagai Carik Kalurahan Terong oleh Lurah Terong, Sugiyono, S.E.

Tidak lupa, Poniran sebagai mantan Carik Terong juga hadir dalam kesempatan tersebut. Poniran telah menyelesaikan masa jabatannya lebih awal dikarenakan sakit yang kemudian di PLT oleh Ika Nolia Mulyanti, S.S. Pemerintah Kalurahan Terong juga memberikan tunjangan purna tugas kepada Poniran sebesar Rp. 28.816.350,- untuk 20 tahun masa kerjanya sebagai Carik Kalurahan Terong. Saat itu juga, dilakukan penyerahan Jabatan Carik yang sebelumnya di PLT oleh Ika Nolia Mulyanti, S.S. selama 8 bulan kepada Vina Aryani, S.Pd.

Komentar atas Pelantikan Carik Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License