Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022

Administrator 27 Juli 2022 15:16:58 WIB

TERONGNEWS.

Pada hari Selasa, 26 Juli 2022, lalu di Lapangan Kalurahan Terong telah dilaksanakan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2022. Upacara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari KOREM 072, Komandan Kodim 0729 Kabupaten Bantul, Kejari, perwakilan dari TPPKK Kabupaten Bantul, Kepala OPD (Organisasi Penggerak Daerah, Panewu se Kabupaten Bantul, WaKa Polres Bantul serta beberapa tamu undangan lainnya.

TMMD kali diselenggarakan di Pedukuhan Sendangsari, Kalurahan Terong. Pembangunan berupa pembuatan jalan dan jembatan yang menghubungkan pemukiman warga dengan area persawahan di Pedukuhan Sendangsari. Proses pembangunan telah dikerjakan oleh warga masyarakat Sendangsari bersama dengan tim TNI.

Dimulai sejak pukul 08.30 WIB, hadir dari beberapa elemen antara lain dari TNI sendiri, dari satuan Pol.PP, dari Linmas, pelajar SMP Muhammadiyah Terong, pelajar SMK N 1 Dlingo, warga sendangsari, dan juga pamong Kalorahan Terong sebagai peserta upacara.

Selain inti dari pembukaan program TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2022, dalam upacara tersebut, juga dilakukan penyerahan santunan anak yatim dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) secara simbolis. Di penghujung rangkaian acara, beberapa tamu undangan mengunjungi lokasi pembangunan TMMD dengan menaiki Jeep. Upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2022 pun berakhir pada pukul 09.45 WIB.

Komentar atas Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License