Kerja Bakti Perbaikan Jalan Yang Menghubungkan Pedukuhan Ngenep-Rejosari

Administrator 22 Agustus 2022 09:33:18 WIB

TERONGNEWS

Jalan pedukuhan yang menghubungkan antara Pedukuhan Ngenep dan Rejosari tepatnya di barat TK ABA Rejosari mengalami kerusakan berupa gorong-gorong patah. 2 tahun yang lalu warga sudah swadaya membuat bangket untuk menahan gorong-gorong namun karena seringnya jalan dilalui dan tidak kuat menahan akhirnyna lambat laun jalan mengalami kerusakan yang bisa membayakan pengguna jalan terutama saat malam hari.

Sabtu, 20 Agustus 2022 Lurah Terong Sugiyono,S.E bersama dengan salah satu Bamuskal Terong Andhi Purnomo melakukan peninjauan di lokai jalan yang mengalami kerusakan. Minggu Pagi 21 Agustus 2022 Lurah Terong, Dukuh Ngenep Sutoyo, Dukuh Rejosari Kasiyanto beserta dengan warga di kedua pedukuhan bersama-sama memperbaiki jalan yang yang rusak demia kenyamanan dan keamanan warga yang melintas di area ini. (_eph)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License