Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Terong Formasi Dukuh Saradan

Administrator 27 September 2022 11:22:03 WIB

TERONGNEWS

Setelah melalui tahap seleksi administrasi untuk formasi Dukuh Saradan yang mana pengumpulan berkas dari tanggal 08 Agustus sampai dengan 08 September 2022 akhrinya mendapat 4 calon yaitu :

1. Fendi Pradana Putra ( Saradan RT 01 )
2. Taufik Hidayat ( Saradan RT 04 )
3. Nurkhasanah ( Saradan RT 04 )
4. Ardiyanto ( Saradan RT 02 )

Kemarin Senin 26 September 2022 keempat peserta mengikuti tes seleksi ujian tertulis, wawancara, psikologi dan praktek oleh tim penguji dari STPMD “APMD” Yogyakarta yang dimulai sekitar pukul 08.30 hingga pukul 15.00 WIB. Setelah dilakukan koreksi oleh tim penguji dan disaksikan oleh panitia serta beberapa warga Saradan akhirnya mendapat hasil dengan nilai tertinggi diraih oleh Fendi Pradana Putra. Dari hasil ini selanjutnya panitia akan minta rekomendasi dari kapanewon untuk dapat segera diumumkan hasil dari ujian.

Komentar atas Ujian Seleksi Pamong Kalurahan Terong Formasi Dukuh Saradan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License