Musyawarah Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempuan, Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3

azis agus saputra 05 Oktober 2023 11:05:20 WIB

Terongnews,

Pengisian Bamsukal kalurahan Terong sudah dimulai dilaksanakan sejak tanggal 29 September 2023. Pemilihan yang sudah dilaksanakan dari keterwakilan perempuan, Dapil I ( kebokuning dan Pencitrejo ), Dapil 2 ( Saradan ), dan Dapil 3 ( Pancuran ).

Untuk keterwakilan Perempuan dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal 29 September 2023 Pukul 13.30 Wib – selesai di Pendopo Kalurahan Terong dengan calon Bamuskal Ibu Suryani dan Ibu Ayesa Oktavia. Jalannya musyawarah dipimpin oleh Pemimpin sidang Ibu Almaratus salbiyah, dari hasil musyawarah tercapai kesepakatan mufakat untuk Voting. Dalam pelaksanaan voting dengan peserta voting yang hadir sejumlah 33 orang, Ibu suryani mendapatkan 25 suara dan Ibu Ayesa Oktavia mendapatkan 8 Suara. Dengan hasil tersebut Ibu suryani ditetapkan menjadi Calon bamuskal Terpilih dan Ibu Ayesa oktavia menjadi PAW.

Untuk Dapil 1 ( Kebokuning dan Pencitrejo ) dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 02 Oktober 2023 Pukul 19.30 Wib – selesai di Omah bakmi Jawa Cima dengan calon Bamuskal Bapak Juminto dan Bapak Suratman. Jalannya musyawarah dipimpin oleh ketua sidang Bapak Awali dan peserta pemilihan yang hadir sejumlah 35 orang dari 37 orang terundang. Dari hasil musyawarah tercapai kesepakatan mufakat untuk Bapak Juminto menjadi calon Bamuskal terpilih dan Bapak Suratman menjadi PAW untuk Dapil 1 Kebokuning dan Pencitrejo.

Untuk Dapil 2 ( Saradan ) dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 03 Oktober 2023 Pukul 19.30 Wib – selesai di Pendopo Pedukuhan Saradan dengan calon Bamuskal bapak Sukriyanto dan bapak Sumarno. Jalannya musyawarah dipimpin oleh pimpinan sidang Bapak Supardi dan peserta yang hadir dalam musyawarah pemilihan sejumlah 35 orang. Hasil dari musyawarah tercapai kesepakatan mufakat untuk voting, setelah dilaksanakan voting mendapatkan hasil bapak sukriyanto mendapatkan  18 suara dan Bapak Sumarno 17 suara, dengan hasil tersebut untuk calon Bamuskal terpilih adalah Bapak Sukriyanto dan PAW Bapak Sumarno.

Untuk Dapil 3 ( Pancuran ) dilaksanakan pada Hari Rabu tanggal 04 Oktober 2023 Pukul 19.30 Wib – selesai di Pendopo pedukuhan Pancuran dengan calon Bamuskal Bapak Triyatno, Bapak Isman Prayoto, bapak Welasiman dan bapak Sugiyanto. Jalannya Musyawarah dipimpin oleh Bapak Kulman dengan kehadiran peserta musyawarah sejumlah 35 orang. Hasil dari musywarah tercapai kesepakatan mufakat untuk voting, setelah dilaksanakan voting mendapatkan hasil Bapak Triyatno 20 suara, Bapak Isman P 11 suara, Bapak Sugiyanto 3 suara dan Bapak Welasiman 1 suara, dengan hasil tersebut calon Bamuskal Terpilih Bapak Triyatno dan PAW 1 bapak Isaman P, PAW 2 Bapak Sugiyanto, PAW 3 bapak Welasiman.

 

Komentar atas Musyawarah Pemilihan Bamuskal Keterwakilan Perempuan, Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License