Dampak Dari Angin Dan Hujan Lebat, Warga Dimohon Waspada

Administartor 29 Februari 2024 20:13:36 WIB

TERONGNEWS

Angin kencang disertai hujan lebat yang mengguyur wilayah Kalurahan Terong sore hari ini Kamis 29 Februari 2024 yang berlangsung sekitar pukul 14.30 hingga 16.00 WIB menyebabkan beberapa titik longsor serta pohon tumbang. 

Salah satu wilayah yang terdampak diantaranya wilayah RT 02 Pedukuhan Rejosari. Akibat hujan dan angin kencang sore ini menyebabkan pohon besar tumbang sehingga warga sekitar beserta dengan beberapa anggota FPRB Kalurahan Terong bergotong royong menyingkirkan dan memotong ranting ranting pohon di lokasi kejadian. Beruntung tidak ada warga yang melintas saat kejadian. 

Tidak hanya di Pedukuhan Rejosari, pohon tumbang juga terjadi di area Jalan Cinomati sekitar pukul 18.30 malam ini dimana jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga sekitar Dlingo yang hendak bepergian. Oleh karena itu sampai sekitar pukul 20.00 anggota FPRB masih berusaha untuk menyingkirkan pohon yang menghalangi jalan. 

Untuk warga sekitar dimohon untuk tetap waspada dan berhati-hati apalagi terjadi hujan lebat disertai angin untuk tidak berada disekitar pohon yang berpotensi roboh. 

Komentar atas Dampak Dari Angin Dan Hujan Lebat, Warga Dimohon Waspada

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License