Kelas Ibu Hamil di Kalurahan Terong

Administrator 23 Oktober 2024 14:00:00 WIB

TERONGNEWS

Sebanyak kurang lebih 35 ibu hamil di Kalurahan Terong tadi malam, Selasa 22 Oktober 2024 sekitar pukul 18.30 WIB berkumpul di Aula Lantai II Kalurahan Terong guna mengikuti kelas ibu hamil yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kalurahan Terong dan Puskesmas Dlingo II.

Untuk yang materi yang diberikan terkait dengan ciri-ciri kehamilan yang beresiko, pola makanan yang boleh dan harus dihindari oleh ibu hamil, gizi seimbang bagi ibu hamil serta penanganan penanganan jika terjadi hal yang sekiranya membahayakan kesehatan ibu hamil. Selain itu dukungan orang terdekat terutama suami sangat berpengaruh bagi kesehatan dan kelancaran persalinan.

Diadakan kegiatan kelas ibu hamil ini juga bertujuan untuk sharing mengenai kehamilan bagi setiap peserta seperti keluhan-keluhan yang dirasakan, sarana mendapatkan teman sesama ibu hamil sehingga bisa saling komunikasi terkait kehamilan.

Kelas ibu hamil ini dilaksanakan 2 hari berturut-turut yang akan dilanjutkan nanti malam bertempat di Aula Lantai II Kalurahan Terong dengan tema kegiatan senam ibu hamil.

Komentar atas Kelas Ibu Hamil di Kalurahan Terong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 SETIAP HARI SELASA Bertempat di Halaman Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License