Pertemuan Rutin Kader Sub PPKBD

Administrator 31 Januari 2019 12:34:01 WIB

TERONGNEWS

Rabu 30 Januari 2019 sekitar pukul 09.30 WIB bertempat di Pendopo Balai Desa Terong sekitar 50 kader PPKBD dan Sub PPKBD mengadakan pertemuan rutin IMP Desa Terong. Kegiatan rutin yang biasanya diadakan tanggal 26 setiap bulannya untuk Bulan Jan uari ini diundur karena ada agenda bersamaan pada tanggal 26 Januari 2019 kemarin.

Untuk Desa Terong sendiri pencapaian peserta KB ( Keluarga Berencana ) aktif sudah mencapai 99.5% sedangkan untuk laporan data yang belum selesai akan dilakukan evaluasi dan perbaikan. Agenda Tahun 2019 ini PLKB akan melakukan kunjungan dari rumah ke rumah untuk melakukan KIE ( Komunikasi, Informasi dan Edukasi ) secara acak.

Tahun 2019 ini terkait kegiatan PKK dan kader akan masuk dalam agenda kegiatan Kasi Kesejahteraan dengan harapan seluruh kader bisa lebih kompak, tertib dan bisa memajukan  Desa Terong.

Komentar atas Pertemuan Rutin Kader Sub PPKBD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG KALURAHAN

PENGUMUMAN

JEMPOL SI PANDA (Jemput Bola Potensi Pajak Kendaraan) Bermotor R2 & R4 Setiap hari Selasa ( Minggu ke-2 & Minggu ke-4 ) Bertempat di Kantor Kalurahan Terong Pukul 09.00 - 11.00 WIB

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License